Hendrasap Berkatalah kepada dirimu sendiri "Aku ini orang yang tidak baik maka pekerjaanku yang terpenting adalah membuat kebaikan".

Susu Bear Brand Untuk Kucing

3 min read

susu bear brand untuk kucing

Susu Bear Brand untuk Kucing merupakan susu tambahan yang bisa kamu berikan pada kitten maupun kucing dewasa. Kitten yang baru lahir terkadang ditinggal induknya pergi karena suatu alasan. Anak kucing pun terlantar begitu saja, nah jika kamu menemukan kasus seperti ini pada kucingmu atau kucing liar di jalan sebaiknya beri dia perawatan yang baik. Tetapi, apakah aman memberikan susu beruang yang iklannya gambar naga ini untuk kucing kesayangan?

Kali ini Nonaternak akan membahas tentang susu yang aman kamu berikan pada kitten yang ditinggal induknya. Pembahasan susu bear brand untuk kucing ini dibuat ringkas dan sederhana sehingga mudah dipahami pemula. Tunggu apa lagi, Yuk segera simak pembahan susu beruang ini!

bahaya manfaat kucing minum susu bear brand susu beruangSusu Bear Brand Untuk Kucing

Susu untuk kitten yang paling baik adalah dari asi induknya. Selain itu ada juga susu alternaitf yang aman dan baik untuk kucing yaitu susu bear brand. Nestle Bear Brand atau susu beruang merupakan susu yang tidak mengandung laktosa sehingga aman untuk kitten maupun kucing dewasa.

1. Gambaran Umum Susu Nestle Bear Brand

Nestle Bear Brand atau susu beruang untuk kucing memang terlihat agak membingungkan. Mungkin sebagian orang mengira bahwa susu ini berasal dari beruang asli karena dalam kemasan tertera gambar beruang. Nama produknya pun menggambarkan kalau susu ini ada kaitannya dengan beruang.

Namun jika dipahami dengan seksama akan menghasilkan jawaban yang jelas yaitu susu ini berasal dari sapi bukan beruang. Adapun kemungkinan perusahaan mengaitkannya dengan beruang memiliki maksud tersendiri yaitu seperti menarik konsumen dan memberi ciri khas tersendiri.

Susu bear brand untuk kucing terbuat dari 100% susu murni dengan kualitas yang tinggi. Kualitas ini dibuktikan dengan adanya proses sterilisasi tanpa menambah bahan-bahan lain seperti pengawet sehingga menjadikan susu aman dikonsumsi secara langsung.

Perusahaan melakukan proses sterilisasi dengan peralatan khusus dan biaya yang cukup mahal. Hal ini perusahaan nestle lakukan untuk mendapatkan susu yang berkualitas tinggi. Sebenarnya dalam industri pengolahan susu memang wajar melakukan sterilisasi susu seperti perusahaan nestle ini.

Produk susu bear brand dikemas dengan kaleng berukuran 189ml dan 140ml. Ketiga produk susu beruang ini juga memiliki warna kemasan yang berbeda. Harganya juga berbeda-beda, tergantung toko dan isi pada setiap kemasan.

2. Kandungan

Ada 3 varian susu bear brand untuk kucing yaitu bear brand original, bear brand gold white tea dan bear brand gold white mait. Ketiga varian ini memiliki kandungan dan rasa yang berbeda. Kandungan tersebut akan memberikan manfaat yang bagus untuk tubuh kucing baru lahir tentunya.

Berbicara tentang kandungan susu beruang untuk kucing pasti tidak terlepas dengan menjaga kualitas produk dan daya tarik konsumen. Kandungan susu yang sesuai takaran tubuh akan membuat konsumen tertarik untuk membelinya. Berikut ini tabel informasi kandungan yang ada pada susu nestle bear brand.

Bear Brand Original

Bear Brand Gold (lebih banyak vitamin)

KandunganKadarKandungan
Kalori120 kkalVitamin A
Lemak7 grVitamin B1, B2, B6, B12
Protein6 grVitamin C
Karbohidrat9 grVitamin D
Sodium115 mgVitamin E
KalsiumRendah Lemak
MagnesiumTinggi Kalsium
Fosfor

3. Manfaat Susu Bear Brand Untuk Kucing

Dengan banyaknya kandungan gizi dari susu bear brand tersebut pastinya menyimpan manfaat kucing minum susu bear brand. Berikut ini manfaat yang bisa kucingmu dapatkan.

– Meningkatkan imun tubuh kucing

Tingginya kandungan vitamin pada susu bear brand akan berkhasiat dalam menjaga kesehatan kucing dan meningkatkan kekebalan tubuh kucing. Memberi minum dengan susu ini akan membuat kucingmu lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

– Memperkuat Tulang Kucing

Ternyata tidak hanya manusia, kucing pun juga bisa mengalami osteoporosis atau pengeroposan tulang. Tulang kucing juga bisa patah atau retak.

Dengan kandungan kalsium yang ada pada susu bear brand untuk kucing, masalah tulang yang dialami kucing bisa teratasi. Jika kucing sakit patah tulang atau retak, berikan susu ini untuk mempercepat proses penyembuhan tulang

– Menetralisir Racun

Kucing memang hewan yang sangat aktif, apalagi manfaat kucing minum susu bear brand ketika masih kecil pasti terlihat aktif banget. Terkadang kucing yang aktif malah memberikan dampak buruk bagi dirinya seperti menumpahkan zat kimia.

Hewan kucing dengan sifat penasarannya yang tinggi akan menjilat cairan tersebut sehingga menyebabkan bahaya susu beruang untuk kucing. Beberapa lama kemudian kucing akan keracunan. Nah untuk mengatasi si kitten keracunan kamu bisa menetralkan dengan memberi minum susu bear brand ini.

– Meningkatkan Stamina Kucing Ketika Sakit

Susu memang dipercaya bisa meningkatkan energi dalam tubuh. Begitu juga dengan kucing sakit, kandungan vitamin dan mineral akan membantunya meningkatan energi.

– Menambah Nafsu Makan Kucing

Si kucing yang keracunan atau sedang sakit biasanya nafsu makannya akan menurun. Akibatnya kucing akan merasakan lemas, lesu, malas bergerak ataupun muntah-muntah. Kamu bisa menggunakan kombinasi susu bear brand dengan air kelapa sebagai pengembali nafsu makan dan mengatasi keracunan.

4. Takaran Pemberian

Kucing baru lahir yang ditinggal induknya pasti akan membuat masalah baru muncul. Pasalnya kitten yang baru saja lahir harus segera mendapatkan asi induknya secara langsung.

Bolehkah kitten diberi susu bear brand ? Tenang kamu bisa menggunakan susu ini untuk mengganti asi indukan.

Namun harus dengan dosis yang pas lho. Alasanya tentu saja karena susu ini sebenarnya untuk manusia. Bear brand juga rendah rendah laktosa jadi lumayan aman jika kamu berikan ke kitten asal dengan takaran yang pas.

Berikan susu bear brand ke kitten dengan dosis 5-15ml setiap pemberian. Pemberian susu hanya berlaku 3-4 jam sekali saat pagi hingga malam.

5. Bahaya Susu Beruang Untuk Kucing

Sebenarnya bolehkah susu bear brand di berikan untuk kucing ? Tentu saja boleh, susu ini aman kamu gunakan untuk kucing dewasa.

Pernyataan ini aku buat dari beberapa literatur yang tidak menyebutkan bahaya susu beruang untuk kucing, bahkan bisa kamu gunakan untuk menetralisir racun tentu saja aman bukan.

6. Harga

Setelah membaca artikel ini apakah kamu tertarik untuk membeli susu beruang untuk kucing ? Jika tertarik berikut harga yang ada pada toko online.

NamaHargaSumber
Susu Bear Brand 189mlRp9.700https://shopee.co.id/BEAR-BRAND-Susu-Kaleng-Susu-Beruang-Susu-Steril-189ml-i.52733860.2803047187
Bear Brand White Malt 140mlRp8.900https://shopee.co.id/BEAR-BRAND-Susu-Kaleng-Gold-White-Malt-Susu-Steril-140ml-i.52733860.2803047431
Bear Brand Gold White TeaRp9.600https://shopee.co.id/Susu-Beruang-Bear-Brand-Gold-White-Tea-140-ML-1-KALENG–i.23945507.6978980721
Hendrasap
Hendrasap Berkatalah kepada dirimu sendiri "Aku ini orang yang tidak baik maka pekerjaanku yang terpenting adalah membuat kebaikan".

Bulu Kucing Rontok

Hendrasap Hendrasap
3 min read

Kucing Betina Birahi

Hendrasap Hendrasap
3 min read

Susu SGM Untuk Kucing

Hendrasap Hendrasap
3 min read